Beri Makan Kucingmu dengan satu klik dari Handphonemu dengan Bardi Smart Pet Feeder!


Bardi Smart Pet Feeder

Hai Sobat Kata, ketemu lagi nih dengan artikel favorit para pawrents.

Siapa nih di antara Sobat Kata yang masih sering memberi makan kucingnya dengan cara manual, menuangkan secara mandiri ke mangkok pakan anabul kesayangan?

Kalian tahu tidak, kalau di era yang semuanya serba praktis karena berbasis teknologi ini, ada teknologi baru yang akan membuat kita tersenyum lebih cerah. Sebagai pawrents kita pasti tidak ingin kucing kesayangan kita merasa kelaparan, karenanya kita selalu memastikan bahwa mangkok pakan ada isinya. Namun ketika bagi pawrents yang bekerja, terkadang agenda agenda kita di luar membuat kita khawatir. Apa kucingku sudah makan ya? Mangkok pakan masih ada isinya tidak ya? Dan pertanyaan-pertanyaan khawatir lainnya. Alhasil kita tidak bisa pergi dengan tenang.

Nah, Bardi punya produk keren yang bisa membantu kita lho pawrents. Bardi Smart Pet Feeder hadir untuk menyelesaikan masalah pawrents yang ingin memantau makan anabul kesayangannya meski dari jauh.

Atur Jadwal Otomatis Pemberian Pakanmu

Terkadang ada rasa malas atau kesibukan yang padat membuat kita merasa berat untuk mengisi mangkok pakan anabul sesuai jadwal makan yang seharusnya. Alhasil, anabul kesayangan kita kerap mengeong, meminta makan. Kasihan kan Sobat, kalau kesayangan kita harus meminta-minta dulu baru kita berikan makannya.

Nah dengan Bardi Smart Pet Feeder kita bisa mengatur jadwal pemberian pakan secara otomatis. Jadi ketika sudah masuk waktu yang kita jadwalkan Bardi Smart Pet Feeder ini akan secara otomatis mengisi mangkok pakan. Jadi kucing kesayangan kita tidak akan telat makan lagi. Gimana? Sangat membantu kan, apalagi buat pawrents yang sering memilki kesibukan di luar rumah dengan waktu yang lama.

Pantau Kegiatan Anabulmu lewat Handphone

"Kamu tidak bisa melihat kucing yang sedang tidur dan merasa tegang." - Jane Pauley
Kucing kesayangan yang menggemaskan kerap membuat rindu pawrents. Rasa ingin selalu ada di dekat anabul kesayangan kita pasti dirasakan semua pawrents, betul tidak Sobat Kata?

Apa sih yang lagi kucing kita lakuin kalau kita tidak ada di rumah? Rasa khawatir karena meninggalkan anabul di waktu yang cukup lama, atau perasaan khawatir anabul kita membuat kericuhan di rumah ketika Sobat Kata tidak ada.

Dengan Bardi Smart Pet Feeder yang dilengkapi dengan teknologi kamera FHD 1080P kita bisa memantau dengan jelas kegiatan anabul kita di rumah. Meskipun kondisi minim cahaya kita tetap bisa melihat kondisi di sekitar anabul kita karena kameranya memiliki fasilitas night vision 5-10m. View angle yang bisa kita lihat ada 80⁰ horisontal.

Cukup klik aplikasi Bardi di handphone Sobat Kata. Sosok kesayangan kita akan dapat kita pantau melalui video di layar HP Sobat Kata.

Tetap terasa dekat meski Jauh

"Dengkuran seekor kucing yang sedang senang atau tertidur merupakan suara yang sangat menenangkan."
Bardi Smart Pet Feeder
Lagi-lagi Bardi Smart Pet Feeder dilengkapi dengan teknologi keren yang akan membuat kita semakin tergiur untuk memilikinya. Bardi memasang speaker dua arah pada mesin pakan cerdas ini. Jadi kalau kita kangen dengan kucing kita, Sobat Kata bisa lho memanggil mereka melalui handphone sambil memantau aktifitas kucing-kucing kesayangan kita. Karena speaker ini adalah speaker dua arah, Sobat Kata juga bisa banget untuk mendengarkan suara kucing kita secara langsung. Jadi berasa seperti lagi telponan dengan kucing kita kan ... hehe

Semakin tenang nih meski terpaksa meninggalkan kucing kesayangan di rumah sendirian.

Mudah Install dan penggunaannya

Nah Sobat Kata semua fasilitas di atas bisa kita nikmati dengan mudah, karena Bardi Smart Pet Feeder menggunakan sistem WiFi 2,4GHz tanpa gateway. Jadi Sobat Kata tinggal install dan koneksikan mesin dengan wifi secara langsung. Pengguna IOS atau Android semua bisa menggunakan aplikasi Bardi, tinggal download di Apps Store atau Google Play, mudah!

Sobat Kata juga bisa menambahkan anggota keluarga di aplikasi Bardi, jadi bisa memantau bersama kegiatan anabul kita dengan orang-orang tersayang yang lain. Jika ada anggota keluarga yang lain yang memberikan makanan, Bardi akan memberikan notifikasi di handphone kita.

Gimana Sobat Kata, mudah dan praktis kan ...

Kapasitas yang besar

Kapasitas yang mampu ditampung adalah sebanyak 6 liter, dengan ukuran pakan maksimal 10mm.

Tapi Bardi Smart Pet Feeder ini hanya mendukung untuk jenis pakan kering aja nih Sobat. Untuk jenis pakan basah belum bisa menggunakan mesin yang sama. Semoga Bardi segera mengeluarkan teknologi untuk jenis pakan basah yaa, kalau bisa sih kering dan basah dalam satu mesin, hehe. 



Bardi Smart Pet Feeder memudahkan Anda untuk memantau, melihat, dan memanggil hewan peliharaan anda.

Bardi Smart Pet Feeder


Gimana Sobat Kata, tertarik untuk memiliki mesin cerdas ini. Jangan ragu lagi, miliki asisten untuk membantu kita memantau kondisi kesayangan kita meski dari jarak yang jauh. Tidak ada lagi perasaan khawatir ketika terpaksa meninggalkan karena kondisi yang mendesak, tetap bisa memanggil kucing kesayangan kita dari handphone sehingga kucing kesayangan kita tidak akan merasa kita tinggalkan meski tidak bertemu dalam waktu yang cukup lama. Hemat tenaga karena tidak harus memberi makan secara manual lagi. Wah banyak banget nih fasilitas yang kira dapat dari satu saja mesin cerdas. Yuk langsung checkout. Bisa banget dibeli secara offline maupun online.

Oke Sobat Kata, sekian review kira kali ini. Sampai jumpa di review selanjutnya. 

 
Referensi:
bardisummarecon.com
bardi.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadi Blogger Profesional bersama ODOP Blogger Squad

Ganti Domain Blog-mu jadi .com dengan Mudah